Berita & Update

Ir. Iswar Aminuddin, M.T. terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kota Semarang Tahun 2022-2027


SEMARANG – Sekretaris Daerah Kota Semarang, Ir. Iswar Aminuddin, M.T. secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Semarang. Ir. Iswar Aminuddin, M.T. terpilih dalam Muskot Korpri Kota Semarang Tahun 2022, yang digelar di Ruang Lokakrida Gedung Mr. Moch. Ichsan lantai VIII, Jalan Pemuda No. 148, Kelurahan Sekayu, Semarang Tengah, Sabtu (20/8/2022).

Muskot dibuka Walikota Semarang Dr. Hendrar Prihadi, S.E., M.M., dan dihadiri Perwakilan Dewan Pengurus Korpri Provinsi Jawa Tengah. Hadir pula para Asisten Sekda, para Ketua Unit/Sub Unit KORPRI, perwakilan anggota KORPRI per Unit/Sub Unit, serta anggota Dewan Pengurus KORPRI Kota Semarang periode 2010 - 2015 dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Walikota Semarang mengucapkan selamat kepada segenap keluarga besar KORPRI Kota Semarang. Walikota menilai, Muskot ini sangat penting dan bagi perkembangan organisasi KORPRI di Kota Semarang. Sebab terdapat berbagai agenda penting seperti pengesahan pertanggungjawaban pengurus lama, pemilihan ketua yang dilanjutkan dengan pembentukan pengurus baru tahun 2022 – 2027, dan penyusunan program kerja.

“Semuanya diharapkan dapat membawa KORPRI Kota Semarang ke arah yang lebih maju dan mampu menghadapi tuntutan dan perkembangan zaman yang semakin dinamis,” tegas Walikota Semarang.

Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Jawa Tengah berharap, pengurus baru mampu menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Sebab sebagai bagian dari pelayan masyarakat, KORPRI terus menghadapi berbagai tantangan dan hambatan seiring perkembangan zaman. “KORPRI harus dengan cepat beradaptasi, lakukan penyesuaian dan berinovasi. Sehingga pembangunan tetap berjalan dan pelayanan prima kepada masyarakat dapat diwujudkan”.

Ketua KORPRI Kota Semarang terpilih, Ir. Iswar Aminuddin, M.T. mengajak segenap pengurus dan anggota KORPRI untuk terus bersama-sama bekerja dan bekerja sama, serta terus mengemban peran masing-masing dengan baik. Tidak saja sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara, tetapi juga sebagai ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Saya juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Dewan Pengurus KORPRI Kota Semarang periode 2010 sampai 2015. Mudah-mudahan saya bisa melanjutkan, minimal mempertahankan kalau bisa meningkatkan apa yang telah diraih oleh teman-teman sekalian,” kata Ir. Iswar Aminuddin, M.T.

Muskot ditutup oleh Walikota Semarang Dr. Hendrar Prihadi, S.E., M.M., selaku Dewan Penasihat KORPRI Kota Semarang. Dalam sambutan penutupannya, Dr. Hendrar Prihadi, S.E., M.M. mengajak seluruh anggota KORPRI untuk memberikan dukungan kepada Ketua dan jajaran pengurus yang baru. “Ada harapan yang sangat besar kepada Pak Iswar. Tentunya diharapkan memberikan perubahan yang besar membawa KORPRI Kota Semarang terus jauh lebih baik,” tegas Dr. Hendrar Prihadi, S.E., M.M.

Instagram

Posted in Berita, Sekretariat on Aug 20, 2022