Berita & Update

Penerimaan Sharing Session dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Sukabumi Provinsi Jawa Barat


Ayam betina ayam jantan, Suka berkokok di pagi hari, Puji syukur kepada Tuhan, Mempertemukan kita di BKPP Kota Semarang tercinta ini.

Hallo dulur-dulur Kota Semarang

Pada hari Rabu, 13 November 2019 (Ruang Komisi A-B) Gedung Lokakrida lantai 8, Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Kota Semarang menerima tamu dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Sukabumi Provinsi Jawa Barat sejumlah 38 orang yang di pimpin oleh Drs. Ade Suherman, M.Si selaku Plt. Kepala BKPSDM Kota Sukabumi dan diterima oleh Sekretaris BKPP Kota Semarang Drs. Kartika Hedi Aji,M.Si. Acara yang bertajuk Sharing Session. Maksud dan tujuan teman-teman (BKPSDM) Kota Sukabumi untuk berdiskusi tentang Manajemen kinerja PNS, Pengelolaan Pegawai Non-PNS, Penyelenggaraan Kegiatan Pengembangan Kompetensi, serta Pengelolaan Data dan Informasi Kepegawaian di Kota Semarang. Pada kesempatan tersebut Sekretaris BKPP Kota Semarang menyampaikan bahwa semoga informasi yang diperoleh dari BKPP Kota Semarang dapat bermanfaat dan digunakan sebagai refrensi bagi teman-teman (BKPSDM) Kota Sukabumi serta diharapkan pula agar saling menjaga silaturahmi dan sharing inovasi sehingga dapat bermanfaat bagi Kota Semarang dan Kota Sukabumi.

Mari kita saling bersinergi bersama untuk membangun Kota Semarang menjadi lebih hebat, Salam Hebat BKPP Kota Semarang.

IMG_8186.JPG

IMG_8115.JPG

IMG_8108.JPG

IMG_8137.JPG

IMG_8167.JPG

IMG_8182.JPG

Posted in Berita, Bidang 1, Bidang 4, Diklat, Sekretariat on Nov 13, 2019