Berita & Update

Tahapan Seleksi Uji Gagasan Lisan (Presentasi dan Wawancara) Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Semarang


Kamis (28/11), Panitia Seleksi (Pansel) Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Semarang menyelenggarakan tahapan akhir seleksi berupa wawancara.Tahapan Wawancara merupakan metode yang digunakan oleh Pansel untuk menggali lebih dalam kemampuan manajerial, teknis, dan integritas para peserta.

Bertempat di Ruang Loka Krida Gedung Mr. Moch. Ichsan Lantai VIII Jalan Pemuda 148 Semarang, 15 Pejabat Administrator melakukan Tes Presentasi dan Wawancara pada hari pertama untuk mengisi lowongan jabatan Kepala Dinas Perikanan Kota Semarang, Badan Pendapatan Daerah Kota Semarang, dan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Semarang.

Jumlah seluruh peserta yang mengikuti Tes Wawancara sebanyak 15 orang. 15 peserta akan menjalani tes esok hari, Jumat, 29 November 2019. Seluruh peserta yang mengikuti tahapan akhir ini telah berhasil melalui dua tes sebelumya yaitu Tes Kompetensi dan Uji Gagasan Tertulis (Penulisan Makalah).

Posted in Berita, Bidang 2 on Nov 28, 2019