Berita & Update

Penyerahan Surat Keputusan Walikota Semarang tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Formasi Tahun 2018 di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang


Pada hari Selasa, 12 Maret 2019 bertempat di Gedung Taman Budaya Raden Saleh (TBRS)  Semarang, dilaksanakan Penyerahan Surat Keputusan Walikota Semarang tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Formasi Tahun 2018 di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang.

Sebanyak 683 (enam ratus delapan puluh tiga) calon CPNS menerima Surat Keputusan Walikota Semarang tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Formasi Tahun 2018.

Penyerahan SK dibuka oleh laporan dari Plt.Kepala BKPP Kota Semarang (Bp. Trijoto Sardjoko, SH,MM) dilanjutkan dengan penyerahan SK secara simbolis oleh Walikota Semarang dan dilanjutkan pengarahan dari Walikota Semarang. Beliau menyampaikan pesan bagi mereka yang akan menjadi PNS atau ASN di Pemerintah Kota Semarang harus tegak lurus, jangan menyimpang dari aturan. komunikasi adalah hal penting, jangan merasa dirinya paling hebat karena itu akan menjadi pola kerja one man show, “jadi kita harus komunikasikan dengan baik dengan pimpinan maupun rekan kerja, karena ASN adalah pelayan masyarakat”.












Posted in Berita, Bidang 1 on Mar 14, 2019