Berita & Update

Penyerahan SK Pensiun Bp. Ari Djoko Santoso, SH,MM (Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Semarang) dan Dr. Drs. Kukuh Sudarmanto Alugoro, S.Sos, SH, MM (Camat Pedurungan)


IMG_7142-tile.jpg

Pada Hari Selasa, tanggal 30 Juni 2020, bertempat di Ruang Sekretaris Daerah, Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Semarang melaksanakan Penyerahan Surat Keputusan Pensiun.

SK Pensiun diserahkan oleh Bp Ir. Iswar Aminuddin, MT (Sekretaris Daerah) kepada Bp. Ari Djoko Santoso, SH,MM (Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Semarang) yang pada tanggal 1 Juli 2020 memasuki masa pensiun dan Dr. Drs. Kukuh Sudarmanto Alugoro, S.Sos, SH, MM (Camat Pedurungan) yang pada tanggal 1 Agustus 2020 memasuki masa pensiun.

Turut hadir dan mendampingi Sekretaris Daerah Kota Semarang pada acara tersebut adalah Trijoto Sardjoko, SH,MM (Asisten Administrasi Pemerintahan), dr. Widoyono, M.Ph (Asisten Administrasi Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat), dan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Semarang (Dra. Litani Satyawati) Terima kasih atas pengabdiannya untuk Negara Indonesia khususnya untuk Kota Semarang.

Posted in Berita, Bidang 1 on Jun 30, 2020