Post

Pembukaan Diklat Kepemimpinan Tk. IV Angkatan XCII

Upacara Pembukaan Diklat Kepemimpinan Tk. IV Angkatan XCII yang diselenggarakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Jawa Tengah bekerjasama dengan Pemerintah Kota Semarang Tahun 2017 dilaksanakan pada tanggal 22 Maret 2017 di Kampus Diklat Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Semarang, Jalan Fatmawati No. 73A Semarang. Pembukaan Diklat Kepemimpinan Tk.  IV tersebut dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kota Semarang, Ibu Agustin Lusin Dwimawati, SH, MM untuk memberikan sambutan dan membuka Diklat secara resmi yang didampingi Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Jawa Tengah, Ibu Sari Puspita Andriani Sulistyowati,SH, dan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Semarang, Bapak Drs. Bambang Sukono, MM.

Kegiatan Diklat Kepemimpinan Tk. IV Angkatan XCII dilaksanakan pada tanggal 22 Maret sampai dengan tanggal 2 Agustus 2017 di Kampus Diklat BKD Kota Semarang Jl. Fatmawati No. 73 A Semarang. Dalam kegiatan selama mengikuti Pendidikan dan pelatihan pada saat in class / aktif pembelajaran di kelas seluruh peserta diasramakan. Sedangkan pada saat out class para peserta kembali ke SKPD masing-masing.

Diklat pim Tingkat IV dilaksanakan dengan jumlah Jam Pembelajaran sebanyak 893 JP dengan rincian 290 JP untuk pembelajaran kiasikal, dan 603 JP atau 67 hari kalender untuk pembelajaran non kiasikal. Pada saat pembelajaran kiasikal, peserta diasramakan dan diberikan kegiatan penunjang kesehatan jasmani/mental sebanyak 24 JP.


Posted in Berita, Diklat on Mar 22, 2017

Twitter