Berita & Update

Kunjungan Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Kulon Progo



Jum’at, 04 Oktober 2019 (Ruang Rapat BKPP)

Untuk menjalin komunikasi serta informasi terkait kepegawaian, BKPP Kota Semarang sering menerima tamu dari Pemerintah Daerah Kabupaten /Kota dari Jawa Tengah, Jawa Timur, DI Yogyakarta, bahkan tamu dari luar Pulau Jawa. Seperti halnya pada hari ini, Jum’at (04/10). Kami menerima tamu Studi Referensi terkait Presensi ASN dari BKPP Kabupaten Kulon Progo.

Studi Referensi ini, diterima langsung oleh Kepala BKPP Kota Semarang, Dra. Litani Satyawati. Dengan didampingi oleh Kepala Bidang Administrasi Kepegawaian Umar, S.Kom dan Kepala Bidang Kesejahteraan dan Disiplin Arfiana K, S.Psi., M.M.

Kepala BKPP Kota Semarang menyampaikan bahwa dengan senang hati menerima studi referensi ini, apa  yang kami miliki saat ini mungkin bisa menjadi contoh untuk BKPP Kulon Progo, dan apabila apa yang kami punya ada yang belum baik mungkin bisa menjadi pembelajaran bersama. Dan apabila dari Pemerintah Kabupaten Kulon Progo memiliki inovasi yang lebih dari kami, mungkin dapat dibagikan sebagai referensi kami kedepannya.

Studi Referensi ini tidak hanya membahas tentang Presensi ASN saja, tetapi juga terkait kepegawaian lainnya. Diantaranya terkait Pola Karier, Perekrutan Pegawai Kontrak, dan Kesejahteraan Pegawai (TPP).

Posted in Berita, Bidang 1, Bidang 4, Sekretariat on Oct 06, 2019