Berita & Update

Kegiatan Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Tahun 2019



Pemerintah Kota Semarang saat ini sedang melaksanakan pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (setara eselon II) secara terbuka untuk 4 (empat) jabatan yang lowong yaitu :

1). Kepala Dinas Perdagangan 

2). Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, 

3). Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga, dan 

4). Kepala Dinas Kesehatan.

proses pelaksanaannya dimulai bulan Mei 2019, dengan peserta seleksi sebanyak 27 (dua puluh tujuh) orang.

Sesuai jadwal tahapan seleksi kegiatan dalam Pengumuman Panitia Seleksi 11/Pansel-JPT/V/2019 tanggal 20 Mei 2019, untuk kegiatan hari ini, Jum’at tanggal 14 Juni 2019, sedang dilaksanakan kegiatan Tahap Seleksi Uji Gagasan Lisan (Prestasi dan wawancara) berlangsung  selama 2 (dua) hari. Pada tahapan sebelumnya telah dilaksanakan Seleksi Uji Gagasan Tertulis (Penulisan Makalah) dan tes uji kompetensi dengan metode assessment untuk menguji kompetensi manajerial dan sosial kultural setiap peserta.

Dalam kesempatan pelaksanaan kegiatan seleksi, Pj. Sekretaris Daerah Kota Semarang, Bpk. TRIJOTO SARDJOKO, SH, MM selaku Ketua Panitia Seleksi mengapresiasi keseriusan peserta dalam mengikuti setiap tahapan. Diharapkan Pejabat JPT Pratama yang terpilih adalah mereka yang cakap, memiliki kompetensi yang sesuai, kualifikasi pendidikan yang memadai, rekam jejak yang baik serta memiliki integritas yang tinggi sehingga mampu mengemban tugas-tugas di lingkungan Pemerintah  Kota Semarang.

Posted in Berita, Bidang 2 on Jun 14, 2019