Post

Kegiatan Bimbingan Mental Pegawai Negeri Sipil Kota Semarang di Kecamatan Tugu 13 September 2017


Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Semarang mengadakan kegiatan Bimbingan Mental (Bintal) di Kecamatan Tugu Kota Semarang pada hari Rabu tanggal 13 September 2017 di Aula Kecamatan Tugu.Kegiatan Bintal dilaksanakan secara rutin setiap bulannya di wilayah Kecamatan se-Kota Semarang, untuk kali ini dilaksanakan di wilayah Kecamatan Tugu yang diikuti oleh Pegawai Negeri Sipil (PNS) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Kecamatan Tugu diantaranya Kecamatan Tugu, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perhubungan, UPTD.Pend.Kec.Tugu, UPTD. Puskesmas Karang Anyar, Puskesmas Tambak Aji, Puskesmas Ngaliyan, SMP Negeri 28, UPTD.Pend.Kec.Ngaliyan dan Kecamatan Ngaliyan.
Kegiatan diawali dengan sambutan Camat Tugu yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Camat Tugu Bapak Drs. Mustaqim, Kedua Sambutan Anggota Komisi A DPRD Kota Semarang Bapak Hermawan Sulis Susnarko, SE, dan yang ketiga sambutan Walikota Semarang yang diwakilkan oleh Sekretaris Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Semarang Bapak Drs. Kartika Hedi Aji, M.Si selanjutnya bimbingan mental diisi oleh Bapak H. Fachrurozi, M.Ag selaku motivator.
“Kegiatan Bimbingan Mental ini dimaksudkan untuk menemukan makna pekerjaan sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), menemukan hidup yang lebih bahagia, dengan melayani sepenuh hati, menjadikan Pemerintah Kota Semarang sebagai ladang ibadah seorang ASN”

Posted in Berita, Bidang 4 on Sep 27, 2017

Twitter