Post

Kegiatan Bimbingan Mental Pegawai Negeri Sipil Kota Semarang di Kecamatan Banyumanik 27 April 2017


Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Semarang mengadakan kegiatan Bimbingan Mental(Bintal) di Kecamatan Banyumanik Kota Semarang pada hari Kamis tanggal 27 April 2017 di Aula Pertemuan Kelurahan Sumurboto.

  • Kegiatan Bintal dilaksanakan secara rutin setiap bulannya di wilayah Kecamatan se-Kota Semarang, untuk kali ini dilaksanakan di wilayah Kecamatan Banyumanik yang diikuti oleh Pegawai Negeri Sipil (PNS) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Kecamatan Banyumanik diantaranya Kec. Banyumanik, Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas  Arsip dan Perpustakaan, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Puskesmas Pundak Payung, Puskesmas Padangsari, Puskesmas Srondol, Puskesmas Ngesrep, UPTD. Pend. Banyumanik, SMP Negeri 12, SMP Negeri  21, SMP Negeri  15, SMP Negeri  26.
  • Kegiatan diawali dengan sambutan Camat Banyumanik Bapak Drs. Kukuh Sudarmanto Alugoro, S.Sos,SH,MM , kedua Sambutan Anggota Komisi A DPRD Kota Semarang Bapak H.Wisnu Pujonggo, SH, dan yang ketiga sambutan Walikota Semarang yang diwakilkan oleh Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Semarang  Bapak Drs.Bambang Sukono, MM selanjutnya bimbingan mental diisi oleh Bapak Yus Ibnu Yasin selaku motivator.

 “Kegiatan Bimbingan Mental ini dimaksudkan untuk menemukan makna pekerjaan sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), menemukan hidup yang lebih bahagia, dengan melayani sepenuh hati, menjadikan Pemerintah Kota Semarang sebagai ladang ibadah seorang ASN”

Posted in Berita, Bidang 4 on May 05, 2017

Twitter